Kumpulan Coret-Coret Tulisan

Bulan di Langit

Bulan di Langit

Pada suatu malam menjelang hari minggu pagi, saya terbangun dari tidur dan saya tidak bisa tidur hingga pagi hari. Daripada saya hanya berguling-guling di tempat tidur, maka saya putuskan untuk keluar kamar dan melihat suasana malam. Waktu itu jam dinding menunjukkan pukul 01.00 lebih (pagi buta WIB).

Saya buka pintu kamar dan saya keluar kamar sambil memandang langit. Tidak ada bintang-bintang di langit, tapi saya melihat bulan yang sedang menampakkan diri. Karena tertarik dengan bulan itu, maka saya ambil kamera. Kemudian, saya pun sibuk memfoto bulan itu.

Saya mengambil gambar bulan dengan berbagai posisi. Foto bulan dibawah ini, saya ambil dari balik pagar kamar depan kamar.

Kali ini, foto bangunan bagian depan kamar ikut saya foto supaya foto terlihat lebih bervariasi.

Hingga akhirnya, hari minggu pagi menjelang. Berikut ini merupakan foto bulan saat hari minggu pagi. Sepertinya, bulan tahu jika dia sedang saya foto. Oleh karena itu, bulan masih saja nongkrong di langit sana.

Demikian tulisan yang sangat dangkal dari saya. Sekian dan terimakasih!

2 tanggapan untuk “Bulan di Langit

Tinggalkan komentar