Bulan di Langit

2

April 9, 2012 oleh nugraheniismyname

Bulan di Langit

Pada suatu malam menjelang hari minggu pagi, saya terbangun dari tidur dan saya tidak bisa tidur hingga pagi hari. Daripada saya hanya berguling-guling di tempat tidur, maka saya putuskan untuk keluar kamar dan melihat suasana malam. Waktu itu jam dinding menunjukkan pukul 01.00 lebih (pagi buta WIB).

Saya buka pintu kamar dan saya keluar kamar sambil memandang langit. Tidak ada bintang-bintang di langit, tapi saya melihat bulan yang sedang menampakkan diri. Karena tertarik dengan bulan itu, maka saya ambil kamera. Kemudian, saya pun sibuk memfoto bulan itu.

Saya mengambil gambar bulan dengan berbagai posisi. Foto bulan dibawah ini, saya ambil dari balik pagar kamar depan kamar.

Kali ini, foto bangunan bagian depan kamar ikut saya foto supaya foto terlihat lebih bervariasi.

Hingga akhirnya, hari minggu pagi menjelang. Berikut ini merupakan foto bulan saat hari minggu pagi. Sepertinya, bulan tahu jika dia sedang saya foto. Oleh karena itu, bulan masih saja nongkrong di langit sana.

Demikian tulisan yang sangat dangkal dari saya. Sekian dan terimakasih!

2 thoughts on “Bulan di Langit

  1. dearKUR mengatakan:

    menyenangkan ya bisa melihat persahabatan bulan dengan malam

    Suka

Tinggalkan Balasan

Kalender

April 2012
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Top Rated

HTML hit counter - Quick-counter.net
free counters
free counters

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 15 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 171,062 hits
