Tentang Pardes dan Lima Sahabat Hantu

NERAKA MAWUT

NERAKA MAWUT

Neraka Mawut merupakan Band Rekaan di dalam Novel Pardes dan Lima Sahabat Hantu. Neraka Mawut merupakan band favorit Pardes. Jika The Lion’s Roar band favorit Pardes dari luar negeri, maka Neraka Mawut merupakan band favorit Pardes yang berasal dari dalam negeri. Walaupun begitu, kualitas bermusik Neraka Mawut sama bagusnya dengan kualitas bermusik The Lion’s Roar.

Lagu  dengan judul ‘ Obrak-abrik Neraka Dunia’  merupakan lagu andalan Neraka Mawut. Lanjutkan membaca “NERAKA MAWUT”

Cerpen suka-suka saya

TRAGEDI UJIAN KELULUSAN SEKOLAH

TRAGEDI UJIAN KELULUSAN SEKOLAH

Beberapa minggu ini, saya mendengar dan melihat banyak anak-anak SMP dan SMA yang sibuk belajar untuk menghadapi ujian kelulusan sekolah. Bagi sebagian manusia yang pernah mengalami ujian kelulusan sekolah, pasti hal itu sudah biasa. Beberapa manusia yang pernah sekolah pasti  mengalami apa yang disebut ujian kelulusan sekolah. Akan tetapi, hanya sedikit manusia yang mengalami pengalaman pahit saat ujian kelulusan sekolah. Salah satunya adalah saya. Saya pernah mengalami pengalaman kejam tentang ujian kelulusan sekolah. Pengalaman itu saya alami sebelum, saat dan sesudah ujian kelulusan sekolah. Waktu itu saya kelas tiga SMP dan saya harus menghadapi ujian kelulusan SMP. Begini, kisah saya! Lanjutkan membaca “TRAGEDI UJIAN KELULUSAN SEKOLAH”