Gendrew Satanovic

Tinggalkan komentar

Februari 5, 2016 oleh nugraheniismyname

image

Sosok pada gambar adalah Drew. Siapa itu Drew?
Drew merupakan salah satu sahabat hantu Pardes di novel Pardes dan 5 Sahabat Hantu. Nama lengkapnya yaitu Gendrew Satanovic. Dia anak dari Leksamano Gendruwo yang menjadi panglima angkatan laut di dunia hantu.

Drew memiliki balsem penghilang rasa. Balsem itu sangat berguna untuk menghilangkan rasa sedih, rasa kecewa, rasa malu, dan segala rasa di hati sesuai dengan keinginan penggunanya.

Drew sering membawa balsem penghilang rasa karena ia sering merasa sedih. Sedih ditinggal ayahnya yang kerja jauh. Ayah Drew seorang pelaut yang bekerja di kawasan Segitiga Bermuda. Sementara itu Drew juga punya ibu namun ibunya meninggalkan Drew dan suaminya karena ibu kandung Drew tidak tahan ditinggal pergi terus oleh suaminya yaitu ayah Drew.

Drew adalah makhluk yang depresi dan kurang bisa menerima kenyataan sehingga ia tergantung dengan balsem penghilang rasa supaya ia tidak sedih dan terpuruk karena kesepian. Ponti sering mengingatkan Drew supaya sahabatnya itu tidak ketergantungan dengan balsem keji itu. Efek dari balsem itu adalah bila balsem digunakan terus menerus maka bisa menjadikan penggunanya menjadi makhluk yang tidak berperasaan.

Drew memiliki ciri-ciri, yaitu: tubuhnya tinggi besar, mukanya agak kotak, suaranya berat dan serak, suka memakai sweater hijau, sering bercelana gombrang, dll.

Drew anak hantu yang kaya. Ia tinggal di rumah hantu yang mewah, memiliki mobil pemecah waktu dan mobil penembus waktu. Mobil pemecah waktu bisa sampai di tempat tujuan dengan dua kejap mata, sementara mobil penembus waktu bisa sampai ke tempat tujuan hanya dalam sekejap mata.

Wujud asli Drew adalah makhluk hitam, tinggi, besar, dan berbulu. Tubuh Drew berukuran super jumbo. Walau ia telah duduk, namun wajahnya tak terlihat jelas karena berbaur dengan kelamnya malam.

Pada akhir-akhir cerita, nasib Drew kurang mujur karena ia tertangkap mantera pengusir hantu. Ia dimasukkan ke dalam botol berisi air suci, lalu ia dibuang ke lautan. Bagaimana nasib Drew selanjutnya? Itu menjadi misteri.

Sekian tulisan tentang Drew. Drew juga menitipkan salam untuk Kalian Semua.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kalender

Februari 2016
S S R K J S M
« Jan   Mar »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
29  

Top Rated

HTML hit counter - Quick-counter.net
free counters
free counters

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 15 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 171,062 hits
%d blogger menyukai ini: