MY SUNSET FOR JARED LETO

2

Februari 17, 2012 oleh nugraheniismyname

MY SUNSET FOR JARED LETO

Pada suatu hari saya mengalami hari yang sangat membosankan. Karena bosan, saya mengambil langkah untuk membuka facebook. Wow! Bosan saya langsung hilang tatkala di facebook saya muncul status Jared Leto!

Beginilah status dari Jared Leto

Saraf otak yang semula lumpuh, tatkala melihat status Jared Leto, saraf otak saya langsung segar bugar. Dengan cepat, saraf otak bekerja sama dengan saraf hati. Kumpulan saraf itu menyuruh saya untuk ikut berpartisipasi mengirimkan foto sunset saya saat di Kuta, Bali.  

Beberapa jam, saya memilih-milih foto untuk saya kirimkan ke Jared Leto.

Detik berubah menjadi menit. Menit berubah menjadi jam. Beberapa jam kemudian, saya membuka facebook. Setiap saya membuka facebook pasti  bersamaan dengan jared Leto update facebook (mungkin, inilah yang disebut dengan jodoh! Jodoh, walau hanya di update  facebook)

Beginilah update facebook jared leto

Sungguh, saya seperti diingatkan dengan status facebook tersebut. Dengan semangat, saya sudah siapkan satu foto waktu sunset di Kuta, Bali, Indonesia.

Beberapa hari kemudian, saya buka facebook Jared Leto dan menemukan update status terbaru jared Leto, begini bunyinya!

Untuk kali ini saraf otak, saraf hati, saraf usus, saraf jantung, saraf ginjal dan semua kumpulan saraf menyuruh saya untuk segera mengirimkan foto sunset saya. Saya buka web jared Leto (JaredLeto.com).

Di web Jared Leto ada sebuah perintah untuk mengirimkan foto sunset lewat twitter (#SUNSETPHOTOFLASH)

Saya kirimkan foto saya lewat twitter jared Leto (@JaredLeto)

Saya sangat bersemangat, penuh percaya diri, tebal muka mengirimkan foto sunset saya untuk jared Leto. Walau sebenarnya, foto saya sungguh jauh dari kualitas (termasuk wujud saya di dalam foto).

Tapi, masa bodoh dengan semua itu, yang ada dalam pikiran dan kalbu saya adalah saya harus bisa masuk ke dalam bagian hidup jared Leto walau hanya lewat foto. Paling tidak, walau hanya sekilas, Jared Leto pernah melihat saya! Hahahahaha!!!!!

Beberapa minggu kemudian, saya berniat menulis. Saya sibuk mencari bahan-bahan untuk menulis. Ide awal dan ide akhir untuk menulis sudah ada tapi saya kehilangan semangat untuk menulis dan mood saya sungguh-sungguh buruk. Saraf otak, saraf hati dan saraf lainnya bersatu untuk menjatuhkan saya. Akhirnya, saya berjuang sendiri untuk melawan saraf-saraf yang sedang memblokade diri saya sendiri.

Oke! Hari ini saya bangun pagi dengan kebosanan. Saya berniat internetan sambil menyetel lagu dari 30 seconds to Mars (The Fantasy, Echelon). Hanya dua lagu itu yang saya putar berulang-ulang.

Seperti biasa, saya buka facebook. Dan…muncul jared Leto yang mengupload foto-foto terbarunya. Ah, saya buka saja facebook jared Leto. Dan…di Facebook Jared Leto muncul foto-foto kumpulan sunset. Untuk melihat lebih rinci harus membuka website jared Leto (jaredleto.com)

Dalam sekejap saraf otak, saraf hati dan saraf lain yang sedang memblokade diri saya sendiri langsung membuka kerjasama lagi dengan saya. Saraf otak dan saraf hati mendukung saya untuk membuka website jared Leto (Jaredleto.com).

Saraf otak dan saraf hati berkata “Cepat buka website jaredleto.com! Mbok-Mbok fotomu ikut dipajang di web jaredleto!!!!”

Akhirnya, saya buka web jaredleto. Foto-foto kumpulan sunset saya teliti satu persatu. Dan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Wahahahahahahahahaha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya menemukan foto sunset saya yang nyempil dengan kumpulan foto sunset lainnya!

Masih belum jelas foto sunset saya yang diedit dengan kumpulan foto sunset lain oleh jared Leto????!!!!!

Anda benar!!!!! Foto penampakan orang gila yang sedang duduk menunggu sunset itu adalah foto sunset saya untuk jared leto!

Apa yang terjadi dengan saraf otak, saraf hati dan saraf  lainnya saat mereka melihat foto saya diedit dan dipajang jared leto di web resmi JaredLeto????

Mereka pun memutuskan untuk berhenti memblokade diri saya. Mereka berniat damai dengan saya untuk hari ini. Dan….saya pun cukup terhibur hari ini.

Demikianlah sekilas tentang sunset untuk jared Leto.

Selamat menjalani hari anda dengan penuh semangat dan penuh harapan!!!

Siapa itu Jared Leto? Ini dia Jared Leto!

Tetaplah berkarya Jared!

Menurut saya, Jared Leto itu sangat kreatif dan memiliki banyak bakat, walau menyimpan banyak misteri dan tanda tanya bagi diri saya sendiri.

sekian dan terimakasih!

2 thoughts on “MY SUNSET FOR JARED LETO

  1. erma mengatakan:

    wooow,, amaziiiing mis….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Kalender

Februari 2012
S S R K J S M
    Mar »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
272829  

Top Rated

HTML hit counter - Quick-counter.net
free counters
free counters

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 15 pengikut lainnya

Blog Stats

  • 171,062 hits
